Doaku Untukmu


Semua sirna tak tersisa
Rasa cinta ku telah tiada
semua lenyap begitu saja
Untuk kesekian kalinya
Tak terkira sakit yang kurasa

Aku sadar ku tak mampu
Mimpi mimpi telah berlalu
Hanya satu harapanku
Tak terulang lagi di hidupku
Semua itu mimpi burukku

Ku tak ragu melupakanmu
Melepas kenangan bersamamu
Kini jadi niat pertamaku
Setelah ku tau kau begitu
Tanpa ragu menduakanku

Telah berlalu akupun terharu
Apakah ini karma untukmu
Kumelihatmu menagis cemburu
Cintamu kini menyakitimu

Aku berdoa untuk dirimu
Derita slalu dekat denganmu

Dikirim menggunakan Hati

20 pemikiran pada “Doaku Untukmu

  1. ckckckck… sebenarnya saya mau like saja, tapi karena kalau hanya like saja sudah banyak yang like, saya maunya komentar saja deh…

    Doanya ngeri: masa didoakan supaya derita selalu dekat dengan saya? Hiii

Berkomentarlah dengan jujur

