Apa ya ?


Rasanya ingin melepasmu
Hingga tak ada satupun di hidupku
Aku sakit karena dirimu
Tapi bila tak ada ,aku tak akan bisa

Oh . . Tuhan
Sembuhkanlah aku ini
Sejak dulu aku sudah merasakanya
Sampai aku bosan dan terbiasa

Andai dulu ku percaya
Mungkin hal seperti ini tak menimpaku
Kini hanyalah doa
Yang mengiringi setiap rasa

Note:Ini bukan soal cinta ya

Dikirim menggunakan Wordmobi

24 pemikiran pada “Apa ya ?

  1. cepat sembuh yaa Rie.. Tuhan memberi kita penyakit, itu karena Dia sayang dengan kita.. positif thinking aja yaaa 🙂

    kemana aja?? kagak pernah nongol di gamazoe lagi?? trus udah hampir 1 minggu kamu gk update.. semoga selalu baik-baik saja disana.. salam kangen dari Palembang..

  2. bukan soal cinta ya?
    kalo begitu paling soal rupiah..
    bikos 2 hal yang paling diinginkan manusia pada umumnya dan saya pada khususnya, adalah: cinta dan rupiah

    hwehehehe

Berkomentarlah dengan jujur

