Ampuni aku tuhan


Aku menyendiri karena aku ingin menenangkan hati
Ingin mendekatkan diri pada pencipta langit dan bumi
Kini aku sadar selama ini aku telah jauh dari jalanMU
Hingga diriku lalai dengan semua perintahMU

Aku terlena indah dunia ,sampai ku lupa siksa neraka
Betapa bodohnya bila ,aku sampai lupa nikmat surga

Aku berdosa ,masih bisakah dapat ampunnan dariNYA

Pandanarum
2010-04-15_22-38.jpg

35 pemikiran pada “Ampuni aku tuhan

  1. jadi teringat lirik lagu musisi Aceh, Rafly yang judulnya doa

    ” Bila sujudku pada-Mu
    karena takut neraka
    Bakar aku dengan apinya

    Bila sujudku pada-Mu
    Karena damba surga
    Tutup untukku surga itu

    Namun bila sujudku
    Demi Engkau semata
    Jangan palingkan wajah-Mu
    Aku rindu menatap keindahan-Mu ”

    semoga kita bisa benar2 bertobat & menjalankan perintah-Nya dengan ikhlas.. 🙂

  2. bagikan waktu untuk Tuhan dan maksimalkan dengan merenungi keindahan sifat-sifat-Nya. Dia selalu memerhatikan jalan kita, menegur bila keliru, mengarahkan pada yang terbaik untuk kita. 🙂

Berkomentarlah dengan jujur

