Ketidakjelasaan


Mungkin engkau jauh dariku
Namun ku dekat di hatimu .
Walau ku tak mengerti dengan perasaanmu
Tapi aku akan selalu mencintaimu
Tak peduli engkau dengan siapa
Diriku yakin engkau akan setia

Akan aku jaga pintu hatiku ini
Hari ini ,esok ,mungkin selamanya
Walau entah kapan kita bertemu
Ku ingin cinta kita bersatu

Ku harap kau mampu bertahan
Dengan apa yang kita jalani
Karena ku tak mau sendiri
Mungkin Tak sanggup ku lalui itu

Yakinlah suatu hari nanti
Diriku akan menjemputmu
Temani hari harimu ,disisimu
Tak lagi terpisahkan waktu
Tak lagi jauh dari matamu

Pandanarum,Banjarnegara

Dikirim menggunakan Wordmobi

41 pemikiran pada “Ketidakjelasaan

  1. mantap gan.. rasa2nya dari kemarin baca postingan orang rasanya nusuk2 mulu yah, hehehe.. serasa disindir dari mana2..
    salam kenal yah Bang oriie.. makasih dah berkunjung ke lapak saya.. orang banjarnegara?? dah 2x saya ke sana,, dulu pernah tinggal di purwokerto jadi pernah maen ka banjar.

  2. aku ga bisa membayangkan, pada sesuatu yang tak jelas..yoi,,. teruslah berjuang sob..Mudahan Allah kumpulkan 🙂

Berkomentarlah dengan jujur

