Apa aku salah? mencintai seseorang


Aku mengenalimu
Dirimu yang sangat ku inginkan
Sekian lama ku tak bisa jatuh cinta
Tenggelam karena sakit yang ku rasa
Tapi engkau berbeda ku yakin kau setia
Tapi ku tak berdaya tak sanggup katakan cinta
Bisakah aku menjalani kisah denganya
Hidup bahagia berdua bersamanya

[kamis ,25 Agustus 2011 ,saat aku bertemu dengan seorang wanita yang sudah lama ku kenal,namun baru kali ini aku melihantnya..dan entah kenapa ada yang lain dari diriku.Sepertinya aku ingin mengatakan sesuatu,tapi aku ragu ingin mengatakanya.]

Cintaku Dirimu Seorang

Cintaku bukan daun kering
Yang akan hilang di terpa angin
Cintaku sesuatu yang nyata.
Cintaku takkan pudar seperti lukisan para seniman..
Karena aku sanggup bertahan.

Cintaku dirimu seorang.
Cinta yang akan membuatmu merasakan.
Merasakan kesejukan
Apapun yang engkau inginkan
Aku janjikan akan ku lakukan

Cintaku dirimu seorang
Tertanam jauh dalam hati yang terdalam
Rasa ini tak akan mati
Bersama kita jalani demi utuhnya hati

sesuatu yang ku cintai selalu saja menghilang dari hidupku.Apa ini takdirku.Apa salahku

14 pemikiran pada “Apa aku salah? mencintai seseorang

Berkomentarlah dengan jujur

