Ini Salah Kita


Maaf ..maafkan bila aku tak ada
Diriku tak lagi memikirkanmu
Bosan aku pada kelakuanmu
Diriku hanya menginginkan dia

Kau harus tau ku meduakanmu
Karena engkaupun begitu
Jangan engkau bertanya?
Ini salah siapa ?ini salah kita

Sebenarnya ku tak mau ini terjadi
Tapi ku tau kau permainkan aku
Sampai ku berfikir aku pun bisa
Menghianatimu ,hancurkan hatimu.

Mungkin perlu waktu
Agar engkau lupa dengan diriku
Tapi aku yakini .
Kau tak akan menyesal dengan apa yang terjadi.

Mungkin juga aku kecewa.
Tapi mungkin juga ku bahagia
Tak ada cinta tanpa luka..
Hidup di dunia takkan sempurna

Baca Juga:

16 pemikiran pada “Ini Salah Kita


  1. setelah luka kehilangan itu pudar jejaknya
    dan “kita” kembali mengais kenangnya yang tersisa
    lalu menyatukannya kembali di kanvas hati
    jangan sesali hilangku nanti…

    keren… :mrgreen:

Berkomentarlah dengan jujur

